Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Akhirnya Kredit Pintar Bisa Pinjam Lagi

 Pinjaman Online Kredit Pintar




           Ada kabar gembira untuk kalian nasabah setia Kredit Pintar. Karena mulai per hari Senin 29 Agustus 2022 Kredit Pintar sudah selesai melakukan perbaikan sistem yg dilakukan hampir 3 bulan sejak pertengahan bulan Juli 2022. Ketika saya mengajukan lagi tidak ada kendala. Nah, kali ini saya juga akan kasih tips kepada kalian yg ingin melakukan pengajuan di aplikasi ini supaya pengajuan kalian di ACC dan pinjaman kalian bisa di proses dengan cepat.


  •  Data informasi diri sudah dimasukkan dengan benar

Artinya kalian tidak melakukan kesalahan data dari nama akun kalian, NIK, NPWP, Informasi Pekerjaan, Kontak darurat yg bisa dihubungi, dan juga no rekening WAJIB atas nama pribadi.


  • Slik OJK / BI Checking bersih

Jangan sampai mempunyai riwayat kredit yg jelek saat hendak pengajuan di Kredit Pintar. Karena jika mempunyai riwayat kredit yg buruk di Kredit Pintar maupun di luar aplikasi, tentu hal ini akan mengurangi tingkat kelolosan pengajuan pinjaman kalian.


  • Pilih waktu pengajuan lebih awal

Cari waktu yg tepat pada saat melakukan pengajuan. Lakukan pengajuan di jam 6 pagi sampai 10 pagi jika pengajuan dilakukan di pagi hari. Jika sore hari maka sebaiknya lakukan pengajuannya di malam hari atau dini hari.


  • Pakai notifikasi SMS Banking

Tujuan memakai sms banking adalah supaya kalian mengetahui dana pinjaman yg kalian ajukan berhasil di transfer tanpa perlu bolak balik mengecek aplikasi Kredit Pintar. Tapi pastikan dulu sebelumnya telah menanda tangani perjanjian secara elektronik saat hendak menunggu dana masuk ke rekening.


  • Cek aplikasi setiap 1 jam sekali

Opsi terakhir jika kalian tidak memakai sms banking atau kalian yg tidak sabar adalah memeriksa dan mengecek aplikasinya apakah proses pengajuan bisa dilanjutkan apa tidak.



Demikianlah informasi seputar Pinjaman Online Kredit Pintar Sudah Bisa Pinjam Lagi. Semoga bisa membantu dan bermanfaat





Post a Comment for "Akhirnya Kredit Pintar Bisa Pinjam Lagi"