Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Kebiasaan Yang Menjauhkanmu Dari Kesuksesan

 Kebiasaan ini harus kamu jauhi jika ingin dirimu sukses




        Ada kebiasaan kecil yg nampaknya tidak berdampak besar. Namun jika dilakukan terus menerus bisa menjadi penghalang meraih kesuksesan. Berikut adalah kebiasaan buruk yg bisa menghambat sifat disiplin dan menjauhkanmu dari kesuksesan :

  1. Selalu Terlambat

         Anggapan waktu adalah uang bisa diartikan sebagai pengingat bahwa waktu adalah hal yg sangat berharga dalam kehidupan ini. Dengan memahami waktu itu sangatlah penting, kita bisa menyadari bahwa selalu terlambat merupakan salah satu cara menyia-nyiakan sesuatu yg sangat berharga.

      2. Mengabaikan Kesehatan


        Ketika kamu tidak sehat, kamu menjadi cepat lelah, kurang produktif, lebih setres, dan lebih rentan terkena sakit. Efeknya, kamu akan sulit berkonsentrasi saat bekerja. Mulailah lebih peduli terhadap kesehatanmu. Karena aset termahal sesungguhnya adalah kesehatan.

       3. Tidak sadar pada pengeluaran kecil


        Kamu mungkin berpikir menghabiskan 10 ribu atau 20 ribu setiap harinya untuk sekedar nongkrong di kedai kopi favorit kamu tidak akan berpengaruh besar pada pengeluaranmu. Sayangnnya kamu menjadikan kebiasaan sehari-hari sehingga lebih boros tanpa kamu menyadarinya.Mulailah perhatikan pemasukan dan pengeluranmu. Tahan diri untuk membeli hal-hal kecil yg sebenarnya tidak kamu perlukan.

        4. Bergaul dengan orang yg salah


        Kamu harus lebih selektif dalam memilih teman. Perhatikan dengan siapa kamu bergaul dan menjalin relasi. Daripada kamu bergaul dengan orang yg toxic, lebih baik bertemanlah dengan mereka yg memiliki optimis, memotivasi dan mendukungmu.

        Ayo, cari tahu saja kebiasaanmu dan pertimbangkan apakah kebiasaanmu itu dapat membawamu kepada kesuksesan.

        Demikianlah tips 4 Kebiasaan Yang Menjauhkanmu Dari Kesuksesan. Semoga bermanfaat dan membantu.

Post a Comment for "4 Kebiasaan Yang Menjauhkanmu Dari Kesuksesan"