Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Tips Membuka Dana Cicil Di Aplikasi Akulaku

 Cara Membuka Dana Cicil Di Aplikasi Akulaku



         Akulaku Paylater tidak hanya menawarkan pembelian barang secara cicil saja tetapi juga bisa untuk  meminjam uang secara online. Ada 2 produk pinjaman yg ditawarkan Akulaku antara lain Dana Pinjaman dengan tenor pinjaman pendek yaitu 30 hari saja. Untuk selanjutnya ada produk namanya Dana Cicil yg menawarkan pinjaman limit yg cukup besar dan tenor pinjaman 2 bulan dan 3 bulan. Berikut persyaratan Dana Cicil agar pengajuan kalian disetujui :


  • Melengkapi data-data pribadi secara lengkap.

  • Membangun riwayat yg baik di aplikasi Akulaku Paylater terlebih dahulu.

  • Pernah ada riwayat meminjam di produk pinjaman dengan tenor pendek.

  • Berbelanja cash di aplikasi Akulaku Paylater tanpa menggunakan limitnya. Lakukan transaksi ini minimal 3x atau 5x.

  • Telepon ke CS Akulaku (1500920) untuk menanyakan dan meminta peninjauan secara manual supaya segera dibuka dan diberi fasilitas produk pinjaman Dana Cicil.


        Jika sudah melakukan tips-tips yg sudah saya terangkan diatas tadi, maka sering-seringlah kalian cek aplikasi Akulaku Paylater kalian. Jika beruntung maka produk Dana Cicil otomatis akan terbuka dengan sendirinya. Limit akan menyesuaikan dengan data dan keputusan internal analis Akulaku.


        Kelebihan yg paling menonjol dari produk Dana Cicil Akulaku Paylater ini adalah Bunga pinjamannya yg sangat rendah dari aplikasi pinjaman-pinjaman online yg lainnya. Jadi produk Dana Cicil ini sangat recomended jika sewaktu-waktu membutuhkan uang pinjaman.


        Demikianlah informasi seputar 5 Tips Membuka Dana Cicil Di Aplikasi Akulaku. Semoga bermanfaat  dan membantu.



5 Tips Membuka Dana Cicil Di Akulaku



Post a Comment for "5 Tips Membuka Dana Cicil Di Aplikasi Akulaku"