Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Belum Lunas Disuruh Pinjam Lagi Pinjaman Online Maucash

 Pinjaman Online Maucash




           Ketika kalian mempunyai tagihan pinjaman di aplikasi Maucash dengan tenor 3 bulan dan sudah melunasi pinjaman tersebut sebanyak 2 kali, maka tertera di aplikasinya kalian akan mendapatkan penawaran khusus yaitu bisa mengajukan pinjaman lagi. Adapun syarat dan ketentuan agar kalian mendapatkan tawaran pinjaman kembali sebelum pinjaman pertama lunas adalah sebagai berikut :


  • Memiliki pinjaman aktif dengan tenor minimal 3 bulan.

      Jadi syarat utamanya kalian harus mempunyai pinjaman sebelumnya. Pada saat pembayaran tagihan di aplikasi Muacash tinggal sekali lagi, maka kemungkinan nanti kalian mendapatkan penawaran pinjaman kembali dari aplikasi Maucash dengan catatan juga tidak pernah telat dan macet. Tetapi saran pribadi dari saya, lunasi semua saja dulu tagihan yg terakhir sampai selesai. Jika sudah melunasi pinjaman sebelumnya, maka terserah mau ambil pinjaman lagi atau tidak.

  • Penawaran diberikan setelah membayar dari setengah masa pinjaman.

        Jika kalian sudah membayar angsuran tagihan sebanyak 2 kali dan tersisa 1 kali lagi angsurannya, baru akan mendapatkan penawaran pinjaman kembali. Hal ini bersifat PENAWARAN jadi bisa ditolak atau diterima. Alangkah lebih baik ditolak saja karena nominal pinjaman yg akan kalian terima itu tidak bersih jadi abaikan saja penawaran ini.

  • Pinjaman yg sedang berjalan akan ditutup dan di akumulasikan ke pinjaman baru.

     Pada dasarnya dana pinjaman yg baru dicairkan ke rekening kalian, sebagian dananya itu untuk membayar tagihan pinjaman kalian sebelumnya atau menutup angsuran yg lama. Jadi alasan inilah kalian jangan meneriman tawaran ini yg sama sekali menurut saya tidak menguntungkan sama sekali.


         Demikianlah informasi seputar Belum Lunas Disuruh Pinjam Lagi Pinjaman Maucash. Semoga bermanfaat dan membantu.





Post a Comment for "Belum Lunas Disuruh Pinjam Lagi Pinjaman Online Maucash"