Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Agar Pengajuan KTA Bank Permata Di Setujui

 KTA Bank Permata




              Mengajukan pinjaman ke bank kadang kala banyak persyaratan yg harus dilengkapi agar pengajuan kita berhasil di setujui. Nah, kali ini ada bank yg mudah pengajuannya dan memberikan kalian pinjaman dengan persyaratan yg tidak memerlukan dokumen pendukung yg cukup banyak. Kalian bisa mengajukan pinjaman KTA (Kredit Tanpa Agunan) dari miliknya Bank Permata. Berikut tips dan langkah-langkahnya agar saat pengajuan KTA kalian berhasil di setujui :


  • Wajib Membuka Rekening Bank Permata

              Syarat ini adalah syarat yg umum dan tidak begitu sulit. Kalian cukup daftar dan membuka rekening Bank Permata saja di aplikasi Permata Mobile X atau juga bisa di kantor cabang permata langsung. Apakah wajib mempunyai rekening Bank Permata jika ingin mendapatkan fasilitas KTA Bank Permata ? Jawabannya adalah WAJIB. Karena rekeningnya nanti digunakan untuk mencairkan KTA dan membayar tagihan KTA. Untuk pembayaran KTA ini sistemnya autodebet dari rekening. Jadi, kalian tinggal siapkan saja uang yg cukup sesuai jumlah tagihan pada saat mendekati jatuh tempo. Bank Permata akan otomatis mendebet saldo dari rekening kalian.


  • Umur Rekening Minimal 3 Bulan Atau Lebih


              Berdasarkan pengalaman saya, saya berhasil di setujui pinjaman KTA Bank Permata ini pada saat umur rekening Bank Permata saya sudah lebih dari 1 tahun. Tapi coba saja pengajuan pada saat sudah lebih dari 3 bulan.


  • Saldo Mengendap Minimal 1 Juta


               Setelah mendaftar dan membuka rekening, tahap selanjutnya adalah menaruh saldo atau uang yg banyak di rekening tersebut. Sebenanya cukup sisakan 1 juta saja selama 3 bulan di rekening jangan di apa-apain sudah bisa mendapatkan peluang persetujuan tapi disarankan untuk menabung lebih dari 1 juta agar nanti pada saat pengajuan KTA Bank Permata bisa mendapatkan limit yg besar karena berdasarkan pengalaman pribadi jika menaruh uang 1 juta saja kemungkinan di setujui dengan limit yg cukup besar agak sulit.


  • Slik OJK Atau BI Checking bersih


              Pastikan kalian tidak pernah memiliki riwayat kredit macet di perbankan atau lembaga keuangan yg lainnya. Karena ini merupakan faktor utama sebuah pinjaman berhasil di setujui atau tidaknya.


  • Memiliki Kartu Kredit Yang Aktif (opsional)


              Jika kalian sudah pernah memiliki kartu kredit yg aktif, hal ini juga akan menambah tingkat persetujuan pengajuan KTA Bank Permata kalian di setujui. Namun jika tidak mempunyai kartu kredit pastikan syarat-syarat sebelumnya yg saya sebuktkan diatas sudah terpenuhi.


             Demikianlah informasi seputar Cara Agar Pengajuan KTA Bank Permata Di Setujui. Semoga bermanfaat dan membantu


Tonton juga : Cara Agar Pengajuan KTA Bank Permata Di Setujui

Post a Comment for "Cara Agar Pengajuan KTA Bank Permata Di Setujui"