Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Belanja Online Pakai Octo Card Cimb Niaga

 Octo Card Cimb Niaga



             Octo Card Digital adalah kartu kredit digital dari bank Cimb Niaga. Kartu ini memiliki fungsi yg sama seperti kartu kredit pada umumnya perbedaannya hanya berbentuk digital tanpa menggunakan kartu fisik. Banyak manfaatnya jika kita memiliki kartu kredit digital salah satunya kita tidak khawatir kehilangan kartu kredit jika kita lupa menaruhnya atau bahkan hilang dan jatuh. Berikut cara belanja online menggunakan Octo Card Digital serta manfaat dan benefitnya jika kita menggunakan kartu kredit digital ini :


  • Masuk ke aplikasi E-Commerce dan pilihlah barang yg hendak ingin dibeli

  • Pada bagian metode pembayaran, pilih pembayaran menggunakan 'Kartu Kredit'

  • Masukkan 16 digit angka yg tertera di aplikasi Octo Mobile, nama kalian, masa kadaluarsa kartu, dan kode CVV yg ada di dalam aplikasi Octo Mobile.

  • Masukkan kode OTP juga atau kode transaksi yg dikirimkan melalui SMS. (JANGAN BERIKAN KODE OTP SMS INI KEPADA SIAPAPUN TERMASUK PIHAK KARYAWAN BANK CIMB NIAGA).

  • Transaksi berhasil dan limit kartu kredit digital Octo Card pun sudah terpotong artinya kartu kredit digital ini berhasil digunakan.

         Hal ini berarti bahwa kita bisa langsung menggunakan kartu kredit digital Octo Card ini untuk berbelanja online maupun offline walaupun kartu kredit fisik yg telah dikirimkan oleh bank Cimb Niaga belum sampai ke alamat rumah kita.



        Lakukan pembayaran full payment dengan nominal belanja diatas Rp300.000,- agar mendapatkan program cashback ketika pengajuan Octo Card anda disetujui



        Hati-hati terhadap modus penipuan. Jaga selalu kerahasiaan data pribadi kalian mulai dari kode 16 digit angka di kartu kredit, kode CVV, dan kode OTP. 



         Demikianlah informasi seputar Cara Belanja Online Pakai Octo Card Cimb Niaga. Semoga bermanfaat dan membantu.



Cara Belanja Online Pakai Octo Card Cimb Niaga



Post a Comment for "Cara Belanja Online Pakai Octo Card Cimb Niaga"