Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Beli McDonald'S Pakai Limit Indodana Paylater

 Cara Belanja Offline Menggunakan Indodana Paylater




               Akhir bulan kadang membuat sebagian kita berhemat banget terutama dalam masalah pengeluaran. Hal yg umum dilakukan biasanya adalah mengurangi porsi uang jajan. Tapi sekarang kamu tenang dan tidak perlu khawatir lagi karena sekarang ada aplikasi Indodana Paylater siap memenuhi kebutuhan jajan kamu. Beli makananannya sekarang, bayarnya habis gajian. Berikut cara membeli makanan di McDonald'S menggunkan limit Indodana Paylater :


  • Datang ke merchant McDonald'S dan bilang ke petugasnya jika pembelian metode pembayarannya nanti memakai aplikasi Indodana Paylater.

  • Pilih dan pesan menu makanannya yg ada mesin pemesan makanan.

  • Scan barcode yg muncul di billing struk tagihannya atau tjika gagal kalian tunjukkan saja barcode yg ada di aplikasi Indodana ke kasir untuk di scan disana.

  • Pembayaran berhasil maka limit otomatis terpotong.

  • Kalian akan mendapatkan reward points setiap bertransaksi menggunakan Indodana Paylater yg dimana points itu bisa kalian tukarkan menjadi potongan tagihan Indodana Paylater kalian.

  • Tagihan biasanya akan dibebankan 30 hari ke depan. Jangan lupa bulan depan dibayar.

  • Gunakan dengan bijak aplikasi Indodana Paylaternya, bayar tagihannya dengan tepat waktu, biar kedepannya kalian tidak menemui kendala ketika kalian ingin memakai aplikasi Indodana Paylaternya lagi


          Demikianlah informasi seputar Cara Beli McDonald'S Pakai Limit Indodana Paylater. Semoga bermanfaat dan membantu.


Tonton juga : Cara Beli McDonald'S Pakai Limit Indodana Paylater

Post a Comment for "Cara Beli McDonald'S Pakai Limit Indodana Paylater"