Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuka Tabungan BRI Lewat Aplikasi Gopartner

 Tabungan BRI Gojek



               Bagi kalian seorang driver gojek ada kabar gembira buat kalian. Sekarang kalian para mitra driver Gojek bisa membuka tabungan bank BRI lewat aplikasi Gopartner langsung secara online tanpa harus ke kantor. Cara membuka tabungan bank BRI di aplikasi Gopartner sekarang ada 2 bisa melalui menu pesan di dalam aplikasi Gojek atau di dalam menu Swadaya aplikasi Gopartner. Berikut tutorial, persyaratan, kelebihan dan kekurangan Membuka Tabungan BRI Lewat Aplikasi Gopartner :


  • Masuk ke aplikasi Gopartner. Pilih menu pesan dan cari pesan undangan "Tabungan BRI bersama Gojek". Jika tidak mendapatkan pesan tersebut, kalian cari saja di menu Swadaya, klik "Swadaya Finansial" kemudian daftar ikuti langkah-langkah registrasinya.


  • Pembukaan rekening tabungan bank BRI melalui aplikasi Gojek ini tanpa setoran awal.

  • Pemotongan harian dari deposit saldo driver ke rekening BRI mulai dari Rp5.000 - Rp15.000 / hari. Pastikan deposit saldo driver kalian tidak minus.

  • Pada saat registrasi, masukkan no handphone yg terdaftar di gojek dan masukkan no handphone whatsapp anda. Jika sudah klik "Setuju".

  • Biaya admin per bulan Rp5.000 / bulan dan biaya kartu Rp500 / bulan.

  • Tentukan kantor cabang mana yg dipilih untuk pengambilan kartunya. Disarankan mengambil kartu bank BRI Gojek ini jika sudah mendapatkan notifikasi pengambilan saja dan pengambilannya dilakukan pagi-pagi sekali untuk menghindari antrian yg panjang. Ambil di kantor cabang yg pusat bukan kantor cabang pembantu.

  • Kemudian mengisi nama lengkap, no handphone yg terdaftar di aplikasi Gojek, alamat email yg terdaftar di Gojek, Kode Pos sesuai KTP, Alamat sesuai KTP, Kelurahan sesuai KTP, Kecamatan sesuai KTP, Kota sesuai KTP, Provinsi sesuai KTP, Jenis kelamin, Nama kota tempat lahir, Tanggal lahir, Nama ibu kandung, NIK KTP, Agama, Status perkawinan, dan terakhir adalah memilih kantor cabang yg ingin kalian pilih untuk pengambilan buku tabungan dan kartu atmnya.

  • Tentukan nominal nabung rutinnya atau pemotongan saldo otomatis. Bisa mulai dari Rp5.000, Rp10.000, Rp15.000 / hari. Jika sudah semua klik "Kirim".

  • Tunggu maksimal 14 hari kerja  sampai kalian mendapatkan notifikasi pemotongan saldo dari Gojek berhasil di debet otomatis dan juga pemberitahuan agar segera mengambil buku tabungan dan atmnya.

  • Jangan lupa ketika sudah ada di customer service BRI, kalian minta diaktifkan juga akun BRIMO nya. Tujuannya agar kalian bisa melihat transaksi keluar masuk di rekening secara online dan juga menikmati fasilitas-fasilitas dari bank BRI lainnya.

                  Demikianlah informasi seputar Cara Membuka Tabungan BRI Lewat Aplikasi Gopartner. Semoga bermanfaat dan membantu.


Cara Membuka Tabungan BRI Lewat Aplikasi Gopartner


12 comments for "Cara Membuka Tabungan BRI Lewat Aplikasi Gopartner"

  1. Tidak mendapatkan notifikasi untuk pengambilan kartu atm dari gojek

    ReplyDelete
  2. Belum mendapatkan notifikasi untuk pengambil kartu ATM BRI dari.swadaya gopatner

    ReplyDelete
  3. Iya sudah 3 bulan belum juga mendapatkan notifikasi untuk mengambil buku tabungan dan kartu atm-nya, padahal setiap hari sudah di potong potong saldonya

    ReplyDelete
  4. Saya juga belum dapat tabungan sudah lama

    ReplyDelete
  5. Saya sudah daftar,tapi belum aktif. Kira kira setelah daftar nunggu berapa hari rekening jadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nggak tentu saya juga 2 bulan baru dapet notif

      Delete
  6. apakah kalau sudah mendapat note pengambilan atm kalau gak di ambil tidak apa apa

    ReplyDelete
  7. Apakah nominal potongan harian bisa dirubah? Gimana caranya?

    ReplyDelete
  8. Kenapa udah sebulan ini saldo saya tidak kepotong?

    ReplyDelete
  9. saya audah aktip tapi tidak ada potongan lagi

    ReplyDelete
  10. Saya sudah berulang kali daftar melalui menu swadaya,tapi tidak pernah di proses

    ReplyDelete