Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis Meraup Cuan Jutaan Rupiah Dari Jualan Bawang Gorang

 Cara Memulai Bisnis Jualan Bawang Goreng




            Nikmatnya taburan bawang goreng, selalu bikin berhasil lidah terus bergoyang. Kamu hanya cukup bermodalkan bawang merah, sedikit bumbu tambahan, dan minyak goreng, kamu sudah bisa mendapatkan keuntungan yg mantap dengan berjualan bawang goreng siap santap. Berikut yg harus kamu siapkan sebelum memulai bisnis ini :


  • Bahan-bahan yg diperlukan

            Garam, Bawang Merah 5 kg, Minyak Goreng, Kemasan, Gas LPG, Kompor dan alat masak. Jadi total keseluruhan sekitar Rp6.000.000,-.


  • Keuntungan yg bisa kamu peroleh


             Asumsi jika dari 5 kg bawang merah bisa menghasilkan 20 bungkus bawang goreng dan per bungkusnya memiliki berat 100 gram seharga Rp18.000,-, maka keuntungan yg bisa kamu peroleh jika dalam sehari bisa menjual 20 bks x Rp18.000,- = Rp360.000,- apabila dalam sebulan maka bisa mencapai Rp360.000,- x 30 = Rp10.800.000,-.


            Semakin banyak bawang goreng yg kamu hasilkan dan kamu berhasil menjualnya, semakin besar pula omset dan keuntungan yg bisa kamu peroleh atau dapatkan. Bagaimana cukup menjanjikan apa bukan bisnis jualan bawang goreng ini ?


            Demikianlah informasi seputar Ide Bisnis Meraup Cuan Jutaan Rupiah Dari Jualan Bawang Goreng. Semoga bermanfaat dan membantu.

Post a Comment for "Ide Bisnis Meraup Cuan Jutaan Rupiah Dari Jualan Bawang Gorang"