Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis Online Jual Baju Anak Untung Jutaan Rupiah

Alasan Kamu Harus Memulai Bisnis Online Baju Anak



           Coba deh kamu berdagang baju anak secara online, buat dapetin omset segunung. Setuju ?. Inilah yg menjadi alasan mengapa peluang bisnis jual baju anak secara online mempunyai prospek yg cukup menarik untuk ditekuni dan dikembangkan. Untuk memulai dagang baju secara online, kamu bisa gunakan modal kecil dahulu mulai dari 1 juta rupiah sampai 5 juta. Modal ini nantinya bisa digunakan untuk belanja stok baju, bahan packing, dan pulsa kuota internet. Masih ragu untuk memulai bisnis online baju anak ? Simak alasan berikut ini mengapa kamu harus membuka usaha bisnis online baju anak ini :


  • Permintaan baju anak di pasar cenderung stabil


           Ada sekitar 4,8 juta anak yg lahir di indonesia setiap tahunnya. Nah, para orang tua biasanya menyediakan dana sekitar 200 - 500 ribu untuk keperluan belanja baju anaknya. Dari kedua fakta tersebut, dapat disimpulkan bahwa permintaan baju bayi dan anak berusia 0 - 12 tahun mencapai sampai 11 triliun.


  • Tingkat persaingan masih terbatas


           Produsen baju anak yg ada saat ini belum begitu menjamur dan banyak, sehingga kebutuhan baju untuk anak masih belum terpenuhi secara maksimal. Alhasil, tingkat kompetisi di bisnis ini belum terlalu terlihat besar.


  • Keuntungan yg menjanjikan


            Usaha yg satu ini memiliki keuntungan yg sangat menjanjikan jika ditekuni dengan sungguh-sungguh. Pasalnya harga beli dari produsen dan harga yg dijual ke pembeli ada selisih harga yg cukup besar.

             Sebelum memulai bisnis ini pastikan kamu selalu mengikuti trend sehingga barang-barang yg kamu pasarkan selalu menjadi incaran banyak orang.


            Demikianlah informasi seputar Alasan Kamu Harus Memulai Bisnis Online Baju Anak. Semoga bermanfaat dan membantu.

Post a Comment for "Ide Bisnis Online Jual Baju Anak Untung Jutaan Rupiah"