Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis Untuk Pecinta Kucing

Potensi Cuan Dari Hewan Peliharaan Kucing




            Kucing sangat terkenal dengan hewan peliharaan yg lucu, kucing sangat digemari banyak orang. Pemilik kucing biasanya rela mengeluarkan kocek yg lumayan tinggi untuk memenuhi kebutuhan kucing sebagai hewan peliharaannya. Dengan adanya trend tersebut, ini bisa dijadikan peluang bisnis yg menarik untuk kamu coba dan geluti.


  • Menjual Baju Dan Aksesoris Kucing

             Kamu bisa memulai menjual jadi reseller baju dan pernak pernik semua yg berbau kucing. Jika kamu tidak mampu memproduksi sendiri, maka carilah supplier yg bisa memberikan harga cukup murah agar kamu mendapatkan keuntungan yg cukup besar. Untuk testimoni produk yg kamu jual, kamu bisa menjadikan kucing peliharaanmu sebagai model produk yg kamu jual.

  • Menjual Makanan Kucing

             Selain baju dan aksesoris kucing, kamu juga bisa menjual makanan berbagai makanan kucing. Biasanya makanan kucing dijual dengan sistem repack atau kemasan ulang. Jadi, kamu nanti bisa membeli makanan kucing dalam karungan kemudian dikemas ulang dalam bentuk 1 kiloan. Pakailah logo dan gambar yg menarik untuk menarik calon pembeli agar barang yg kamu jual mudah laku.

  • Jasa Penitipan Kucing

              Jika tempat usahamu ada kamar kosong yg tidak terpakai, manfaatkanlah kamar tersebut untuk penitipan kucing. Ide bisnis ini berpotensi berkembang terlebih jika kamu tinggal di kota-kota besar. Dengan adanya aktivitas di kota besar, para pemilik kucing bisa leluasa menitipkan kucing peliharaannya ke jasa penitipan kucing dengan pelayanan yg baik tentunya juga harga yg terjangkau.

  • Salon Kucing

              Banyak orang sebagian yg rela merogoh kantongnya untuk memberikan biaya perawatan lebih atau sekedar mempercantik kucing peliharaannya. Kamu juga bisa membuka dan menawarkan jasa salon kucing ini secara keliling atau juga bisa terima antar jemput secara online.


              Agar jasa penitipan kucingmu semakin dikenal dan diminati orang, kamu bisa share ke sosial media mulai dari website, youtube, instagram, facebook, wa dan lain-lain.


              Nah, itu dia ide bisnis yg mungkin bisa kamu coba jika kamu memiliki ketertarikan dengan hewan peliharaan terutama kucing.


              Demikianlah informasi seputar Ide Bisnis Untuk Pecinta Kucing. Semoga bermanfaat dan bisa membantu.

Post a Comment for "Ide Bisnis Untuk Pecinta Kucing"