Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kelebihan Dan Kekurangan Pembayaran Autodebet Julo

 Pinjaman Online Julo




       Membayar tagihan aplikasi Julo menggunakan metode pembayaran autodebet atau tidak autodebet (manual) sebenarnya tidak ada perbedaan yg secara signifikan berdasarkan pengalaman pribadi. Semua cara tidak ada yg salah ataupun benar tapi hal ini bisa kita lihat untung ruginya. Berikut kelebihan dan kekurangan pembayaran autodebet Julo.


  • Kelebihan Pembayaran Autodebet Julo
      Ketika kalian memutuskan menggunakan metode pembayaran tagihannya secara autodebet, maka kalian akan mendapatkan cashback. Cashback ini bisa mengurangi nominal jumlah tagihan pinjaman kalian di aplikasi Julo. Proses pemakaian cashback langsung bisa dilakukan di dalam aplikasi Julo dan tinggal konfirmasi saja 'Pakai' maka tagihan kalian di aplikasi Julo terpotong secara otomatis.
  • Kekurangan Pembayaran Autodebet Julo
       Jika sudah mengaktifkan fitur pembayaran autodebet Julo, maka kalian harus siap-siap di ganggu dengan banyaknya telepon yg masuk yg menyarankan kalian agar segera melunasi tagihan kalian di aplikasi Julo. Biasanya akan ditelepon H-3 dengan nomor tidak dikenal lebih dari 1 kali. Tips mengatasi telepon yg tidak di inginkan kalian download dan pakai aplikasi TRUECALLER untuk memblokir telepon spam dan no telepon yg tidak dikenal yg bisa kalian download aplikasinya di Play Store.


       Demikianlah informasi seputar Kelebihan Dan Kekurangan Pembayaran Autodebet Julo. Semoga bermanfaat dan membantu

Kelebihan Dan Kekurangan Pembayaran Autodebet Julo


Post a Comment for "Kelebihan Dan Kekurangan Pembayaran Autodebet Julo"