Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Bank

 Gestun Limit Akulaku




             Limit akulaku sekarang bukan cuma hanya bisa digunakan belanja barang dengan cicilan saj namun limit akulaku juga bisa dicairkan ke dalam uang tunai. Sekarang sudah banyak sekali jasa gestun yg tersedia di e-commerce jadi untuk tips memilih jasa gestun adalah kalian pilih yg fee potongannya paling kecil dan mempunyai reputasi penilaian bintang yg cukup baik karena disini kalian juga harus hati-hati agar tidak menjadi korban penipuan jasa gestun. Berikut persyaratan, kelebihan, dan kekurangan jika kalian mencairkan limit akulaku ke rekening lewat jasa gestun :


  • Cek aplikasi Akulaku pada bagian limit akulaku. Pastikan ada dan tersedia.

  • Selanjutnya masuk ke aplikasi Bukalapak.

  • Masukkan di menu pencarian ketik 'Topup Dana'. Tipsnya cari pelapak yg sudah memiliki riwayat baik dan bintang penilaian yg cukup tinggi. Jika merasa ragu dengan tampilan sellernya, kalian bisa langsung saja chat sellernya untuk menanyakan cara dan fee adminnya jika memilih gestun di tempatnya.
  • Pada bagian seller jasa gestunnya, langsung saja pilih nominal yg ingin dicairkan. Kemudian pilih metode pembayarannya dengan Akulaku. Kemudian klik 'Buka dengan BukaCicilan with Akulaku'.

  • Nanti kalian diarahkan ke halaman aplikasi Akulaku untuk memilih tenor dan angsurannya.

  • Masukkan kode verifikasi yg dikirimkan Akulaku melalui SMS.

  • Setelah memasukkan kode OTP maka transaksipun berhasil. Jangan lupa langsung konfirmasi bahwa sudah melakukan pembelian di lapaknya. Jika dibutuhkan beri bukti Screen Shot transaksinya.

  • Jika pelapak / sellernya sudah mengkonfimasi pembayaran kita, maka dana akan segera ditransfer. Kalian harus segera cek dan periksa rekening yg telah kalian pilih untuk transasksi gestun ini.

  • Jangan lupa juga untuk cek dan periksa tagihan transaksi tadi di aplikasi Akulaku. Ingat, kalian disini meminjam bukan dikasih cuma-cuma jadi wajib membayar dan mengembalikan sebelum jatuh tempo.

         Tips agar mendapatkan waktu pengembalian yg lama dan baru bayar angsurannya bulan depannya lagi adalah melakukan transaksi ini setelah lewat tanggal cetak tagihan dan jangan dilakukan sebelum cetak tagihan. Hal ini agar menjaga cashflow kalian tetap terjaga dengan baik. Contoh : Jika tanggal cetak tagihan aplikasi Akulakunya di tanggal 10, maka kalian pilih transaksi di tanggal 11 agar pembayaran tagihan pertama ditagihkan tanggal 25 bulan depannya lagi. Tetapi jika kalian memilih transaksi di tanggal 10, maka kalian akan membayar angsuran pertama di tanggal jatuh tempo 25 di bulan yg sama.



          Kelebihannya jika kita mencairkan limit Akulaku ke rekening lewat jasa gestun adalah kita bisa mendapatkan pinjaman online dengan bunga rendah dan tenor yg cukup lama maximal sampai 12 bulan.



          Kekurangannya jika kita mencairkan limit Akulaku ke rekening lewat jasa gestun adalah fee adminnya berlaku kelipatan. Contoh : Jika mencairkan 1 juta adminnya 100 ribu, jika mencairkan 2 juta maka adminnya 200 ribu dan seterusnya.



          Demikianlah informasi seputar Pengalaman Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Bank. Semoga bermanfaat dan membantu.



Pengalaman Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Bank



Post a Comment for "Pengalaman Mencairkan Limit Akulaku Ke Rekening Bank"