Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Solusi Jika Pengajuan Pencairan Di Kredit Pintar Belum Terselesaikan

 Pinjaman Online Kredit Pintar




           Dibawah ini adalah beberapa pertanyaan yg sering banget ditanyakan tentang aplikasi Kredit Pintar. Berikut pertanyaan dan jawaban langsung dari Kredit Pintar :


  • Berapa lama proses pengajuan di Kredit Pintar ?

Jawab : Maksimum 24 jam. Kredit Pintar akan memberikan pemberitahuan setelah pengajuan kamu disetujui. Jika lebih dari 1x24 jam, silahkan hubungi CS Kredit  Pintar (021-50598882).


  • Saya sudah mengajukan pinjaman melalui aplikasi tetapi sampai sekarang belum mendapatkan pemberitahuan atau informasi lebih lanjut. Bagaimana saya mengetahui ?

Jawab : Proses verifikasi memakan waktu 1x24 jam sejak pengajuan dilakukan. Kredit Pintar akan memberikan pemberitahuan setelah pengajuan anda disetujui. Apabila dalam 1x24 jam pengajuan anda masih dalam verifikasi, anda dapat menghubungi layanan customer service Kredit Pintar dengan melampirkan Nama, No Ponsel yg terdaftar di aplikasi, Nama Ibu Kandung, Screen Shot riwayat transaksi terakhir.


  •  Kapan dana saya akan cair ?

Jawab : Proses pencairan pinjaman akan diproses dalam 5 menit sejak pengajuan anda disetujui.

          Nah, kalau ada pertanyaan yg belum tertulis disini silahkan teman-teman berkunjung ke halaman pusat bantuan Kredit Pintar. Disana sudah banyak postingan pertanyaan dan jawaban seputar Kredit Pintar. Namun jika tidak ditemukan pertanyaan kalian, boleh menghubungi di CS Kredit Pintar 021-50598882.

Demikianlah informasi seputar Solusi Jika Pengajuan Pencairan Di Kredit Pintar Belum Terselesaikan.


Solusi Jika Pengajuan Di Kredit Pintar Belum Terselesaikan


Post a Comment for "Solusi Jika Pengajuan Pencairan Di Kredit Pintar Belum Terselesaikan"