Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Virtual BNI Uangme

 Kartu Kredit Virtual BNI Uangme




           Aplikasi Uangme telah merilis fitur kartu kredit virtual bni. Fitur pengembangan ini adalah hasil kerja sama antara bank bni dengan uangme yg menghasilkan Kartu Kredit Virtual BNI Uangme. Kartu kredit virtual memiliki fungsi yg sama persis seperti kartu kredit pada umumnya yg bisa digunakan untuk bertransaksi belanja online dan ambil barang secara online dengan cicilan. Berikut tips dan cara mengaktifkan kartu kredit virtual bni uangme :


  • Masuk ke beranda aplikasi Uangme. Jika sudah tersedia dan muncul fitur kartu kredit virtualnya tinggal di klik "Aktifkan" saja.



  • Set Tanggal Penagihan dan Tanggal Pembayaran. Usahakan pilih tanggal sesudah tanggal kalian gajian. Contoh : Jika gajian kalian tanggal 1, maka pilihlah tanggal pembayarannya tanggal 2 atau 3. Jika gajian kalian tanggal 25, maka pilihlah tanggal pembayarannya tanggal 26, 27, atau 28. Hal ini bertujuan untuk menghindari denda keterlambatan pembayaran tagihan.


  • Membuat kata sandi 6 digit angka dan ulangi sekali lagi. Kemudian tambahkan email yg digunakan untuk verifikasi reset PIN jika sewaktu-waktu kalian lupa memasukkan PIN.


  • Klik "Lihat Detail" jika ingin melihat kode CVV dan kode masa berlaku. Setiap ingin melihat CVV dan masa berlaku WAJIB memasukkan pin 6 digit angka yg telah dibuat sebelumnya.


  • Kartu Kredit Virtual BNI Uangme bisa digunakan di semua e-commerce seperti JD.ID, Shopee, Blibli, Tokopedia, Bukalapak, dll.


  • Jika sudah selesai mengaktifkan fitur kartu kredit virtual makan akan mendapatkan notifikasi bahwa "Kartu VCN anda berhasil diaktifkan".


  • SELAMAT ! Sekarang kartu kredit virtual sudah siap digunakan untuk transaksi belanja. Ingat ! Gunakan selalu kartu kredit virtual ini dengan bijak.
           Demikianlah informasi seputar Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Virtual BNI Uangme. Semoga bermanfaat dan membantu.

Post a Comment for "Cara Mengaktifkan Kartu Kredit Virtual BNI Uangme"