Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghapus Data Di Easycash

 Cara Menutup Akun Di Easycash




          Permintaan penghapusan data adalah solusi terakhir jika kita merasa data-data pribadi kita yg kita berikan takut ke sebar kemana-mana. Hal ini biasanya dilakukan sebagai langkah antisipasi penyalah gunaan informasi data oleh beberapa oknum yg  tidak bertanggung jawab. Berikut tips dan cara menghapus data atau menutup akun kamu secara permanen di aplikasi Easycash :


  • Masuk ke beranda aplikasi Easycash dan klik "Saya" pada bagian kanan bawah layar.


  • Masuk ke menu "Pengaturan".

  • Setelah itu klik "Penghapusan Akun".



  • Akan dilakukan verifikasi pengecekan oleh tim terkait untuk pinjaman yg tertunggak atau belum terbayar dan juga pengecekan sisa saldo tersisa pada pendanaan kamu di aplikasi Easycash. Jadi pastikan kamu bayar dulu pinjaman yg belum lunas jika kamu melakukan pinjaman di Easycash dan ambil semua sisa pendanaan kamu di aplikasi Easycash agar saat proses penghapusan data dan penutupan akun kamu tidak menemui kendala lagi. Jika sudah klik "Permohonan Penghapusan".


  • Berikan maksimal 3 alasan mengapa kamu ingin menghapus data dan menutup akun di Easycash. Baca juga keterangan hak dan manfaat apa saja kamu mengajukan permohonan penghapusan data karena kemungkinan kamu tidak akan bisa masuk dan membuat akun kembali menggunakan identitas yg sama jika sudah melakukan penghapusan data. Jika sudah memilih alasan-alasannya dan kamu juga sudah menjelaskan alasan kamu secara spesifik, kemudian klik saja "Selanjutnya".


  • Tahap terakhir adalah verifikasi wajah foto selfie. Ikuti saja intruksi yg ada di layar handphone kamu. Jika sudah berhasil pengajuan permohonan penghapusan data dan penutupan akun kamu akan diproses lebih lanjut oleh tim terkait. Tunggu notifikasi pemberitahuan selanjutnya.

          Demikianlah informasi seputar Cara Menghapus Data Di Easycash. Semoga bermanfaat dan membantu.



Post a Comment for "Cara Menghapus Data Di Easycash"