Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis Jualan Frozen Food

Cara Memulai Usaha Frozen Food




            Bukan rahasia umum bisnis makanan bisa membawa omset yg cukup menjanjikan. Daripada kamu sekedar jajan untuk mengenyangkan perut, mending sekalian jajan untuk tambah penghasilan dengan jadi reseller frozen food. Mulai dari ibu-ibu sampai anak kos, pasti setuju kalau harga frozen food nggak bikin dompet boncos. Berikut tips dan cara memulai usaha frozen food dengan modal kecil :


  • Modal Dan Keuntungan


             Belanja Frozen Food dari 10 buah dengan harga Rp200.000. Jual kembali seharga Rp250.000. Jadi keuntungan yg bisa kamu dapatkan Rp50.000. Asumsi saja jika kamu berhasil menjual frozen food 10 buah dalam waktu 3 hari, maka keuntungan yg bisa kamu peroleh dalam sebulan adalah Rp500.000.


             Sebelum memakai strategi membeli baranng dalam jumlah besar kalian harus survei produk-produk mana saja yg laris di pasaran. Untuk memaksimalkan keuntungan dan mengecilkan modal, kalian bisa bernegosiasi dengan suplier tujuannya untuk mendapatkan harga barang yg lebih murah. Selain itu, kalian juga bisa memakai sistem pre order. Jadi kalian akan memesan barang customer ketika ada permintaan saja. Tentunya hal ini bertujuan juga untuk meminimalisir resiko barang expired jika barang yg sudah kita beli dari suplier belum laku terjual habis. Jadi kamu tidak memerlukan tempat dan modal yg cukup besar dalam menjalankan bisnis frozen food ini.


              Demikianlah informasi singkat tentang ide bisnis jualan frozen food. Semoga bermanfaat

Post a Comment for "Ide Bisnis Jualan Frozen Food"