Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Limit Credinex Akhirnya Ke Buka Kembali

 Paylater Credinex Bisa Dipakai Lagi




           Kabar gembira untuk kalian pengguna aplikasi credinex. Sekarang aplikasi credinex untuk limitnya sudah bisa dipakai lagi untuk berbelanja setelah beberapa minggu yg lalu sempat di akun saya mengalami gangguan dan ada keterangan bahwa "Akun Dibekukan". Ada satu pembelajaran atau kesalahan yg pernah saya lakukan dan saya ajarkan namun saat ini lebih baik jangan dilakukan lagi yaitu hindari melakukan tarik tunai limit credinex menggunakan jasa pihak ketiga istilahnya GESTUN. Berikut 3 informasi terbaru seputar aplikasi credinex :


  • Melakukan Tarik Tunai Limit Credinex Memakai Jasa Pihak Ketiga


          Hal ini adalah merupakan pelanggaran dalam kebijakan penggunaan aplikasi bahwa limit sebenarnya diperuntukkan hanya untuk bertransaksi berbelanja online saja. Kendati jika membutuhkan uang tunai kalian bisa mengajukan langsung ke aplikasi adapundi yg merupakan induk perusahaan aplikasi Credinex.


  • Bisa Bertransaksi Online Di JD.ID Dan Blibli


           Hadirnya pembayaran terbaru virtual account untuk aplikasi jd.id dan blibli ini menambah peta transaksi belanja online di aplkikasi credinex semakin menarik bagi pelanggan. Jika sebelumnya hanya ada shopee dan tokopedia saja, di pembaharuan kali ini sudah tersedia jd.id dan blibli.


  • Ada Fitur Tarik Tunai Langsung Dari Aplikasi Credinex


          Fitur tarik tunai di aplikasi credinex ini hanya pengalihan ke aplikasi adapundi pinjaman online. Jika kalian sedang membutuhkan uang pinjaman, silahkan pergi ke aplikasi adapundi. Jadi bukan berarti limit yg ada di aplikasi credinex bisa dirubah jadi uang tunai.


          Demikianlah informasi seputar Limit Credinex Akhirnya Bisa Ke Buka Kembali. Semoga bermanfaat dan membantu.


Post a Comment for "Limit Credinex Akhirnya Ke Buka Kembali"