Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Dapat Gaji Jutaan Rupiah Hanya Dari Rumah ? Begini Caranya !

 Tips Memulai Jadi Content Creator Untuk Pemula



              Jika kalian senang mengerjakan pekerjaan yg membutuhkan kreativitas dan pekerjaan itu bisa dilakukan kapan saja dari rumah tidak ada salahnya kalian coba menjadi CONTENT CREATOR. Tentu saja untuk memulai dan mencoba pekerjaan ini ada beberapa hal yg perlu kamu latih agar kemampuanmu semakin meningkat dan semakin mahir meningkat :


  • Ilmu Story Telling

          Intinya ilmu ini adalah keahlian untuk bercerita dan merangkai pesan dan bahasa dengan baik. Yang bisa kamu lakukan untuk melatih public speaking atau story telling kamu adalah membuat konten a day in my life. Latihlah setiap hari dengan membuat video rutin. Semakin sering kamu berlatih membuat video maka kemampuan public speakingmu semakin meningkat pula.


  • Jenis Konten Apa Yang Bisa Dikerjakan

          Misalnya jika ternyata kamu lebih menyukai proses pembuatan tulisan, latih dan asah keahlian itu dengan membuat materi tulisan seperti content writing, copywriting, script writing, dll.


  • Latih Kemampuan Melihat Tren Yang Sedang Populer

          Banyak brand perusahaan yg ingin memasarkan barangnya lewat berbagai konten yg sedang populer di media sosial tujuannya produk mereka lebih cepat dikenal. Oleh karena itu, sebagai konten kreator kamu wajib memiliki kemampuan melihat trend yg sedang populer.


          Nah, itu 3 tips yg bisa kamu terapkan jika kamu ingin menjadi seorang konten kreator.


Post a Comment for "Dapat Gaji Jutaan Rupiah Hanya Dari Rumah ? Begini Caranya !"